Youtap Ungkap Pertumbuhan Masif di Tahun 2020

Youtap Ungkap Pertumbuhan Masif di Tahun 2020 – Melalui event tertentu dengan dengan sejumlah fasilitas secara virtual, Youtap menggelar kaleidoskop perjalanan di tahun pertamanya. Diterima oleh pasar dengan baik, Youtap berhasil meraih perkembangan masif selama tahun 2020 ini.

Youtap Ungkap Pertumbuhan Masif di Tahun 2020

Youtap Ungkap Pertumbuhan Masif di Tahun 2020

Digelar secara khusus, didalam event ini, Youtap yang baru memulai kehadirannya di Indonesia ini menutup tahun 2020 dengan hasil positif yang menjanjikan meskipun mesti diterpa pandemi yang masih berlangsung.

Menjadi kawan dagang untuk para pelaku usaha, Youtap berhasil mendapatkan lebih berasal dari 2,5 juta transaksi dan diadopsi oleh lebih berasal dari 100 ribu pedagang berasal dari bermacam kalangan.

Selaras dengan visinya, keberhasilan Youtap ini berhasil mendorong adopsi digital dan terhubung kesempatan yang lebih besar pada para pedagang lebih-lebih di sedang jaman pandemi seperti saat ini ini.

CEO Youtap Indonesia, Herman Suharto menyebut bahwa tahun 2020 menjadi tahun yang menjadi tantangan tersendiri karena besarnya perubahan operasional bisnis dan situasi didalam seluruh sektor.

Memanfaatkan hal ini, Youtap yakin hal ini sebagai semangat untuk tingkatkan kinerja dan kualitas fasilitas demi menolong merchant melalui fase perkembangan bisnis yang dinamis.

Hingga kini, total merchant Youtap didominasi oleh 98 persen pelaku UMKM yang tersebar di 411 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Jumlah ini mengalami peningkatan sebesar dua kali lipat dibandingkan semester pertama kedatangannya.

Tiga fasilitas Youtap yakni pengelolaan barang, proses pembayaran dan pembuatan laporan membuat Youtap makin berkembang kegunaan memudahkan pelaku bisnis di hari-hari mendatang.

Kedepannya, Youtap konsisten mengupayakan untuk senantiasa berkesinambungan mengembangkan inovasi dan juga mendorong pasar UMKM menembus digitalisasi. Beberapa fasilitas Youtap juga dapat konsisten dikembangkan dan siap diluncurkan pada tahun 2021 mendatang.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *